Selasa, 27 Maret 2012

Fan Fiction (Title: Hyde Addicted)

 
HYDE ADDICTED
Written by: Yoh Chira-kun
Pairing : Yasu X Hyde
Rating: NC- 13
One Shot
Note: Cerita ini hanya fiksi belaka yang berasal dari khayalan terpendam para fans.... ^_^
 

"Good luck,Doiha."
sebuah kecupan lembut mendarat di kening Hyde.

Tidak!Apa yg kau lakukan pada Hyde-ku!? Baiklah,dia memang belum jadi milikku. Tapi kau tidak seharusnya melakukan itu di depan umum layaknya dia milikmu seorang. Ini bukan diatas panggung, bukan saatnya untuk fanservice disini. Aku tahu kau salah satu sahabat baiknya, orang yg mengajak Hyde bergabung dalam Larc~en~ciel yang kini membesarkan namanya. Tapi kenapa di saat ini, saat dimana dia akan tampil live proyek solonya, kau tetap berada disampingnya. Apa kau tak percaya padanya? Atau tak ingin melepaskannya? Ayolah, seluruh dunia tahu pemberitaan pernikahanmu dengan gadis yang baru kau kenal beberapa bulan itu. Lalu, apa kau masih berharap Hyde menjadi milikmu juga? Harusnya kau membiarkan Hyde memilih orang yg tepat, Tetsuya Ogawa. Yah,meski akupun tidak tahu berapa persentase keberadaanku di hatinya.

Tetsu kembali menaiki mobil sport hitamnya. Meninggalkan Hyde di depan studio yang menjadi tempat Vamps dan band lainnya tampil live dalam acara hallowen party.

Bagus ! dia mulai memasuki studio sendirian.Aku harus segera menyapanya, berbicara dengannya,mengakrabkan diri dan akhirnya..mengungkapkan perasaanku padanya.

"Hyde, kupikir kau akan terlambat."
"Kaz..aku memang ketiduran tadi, tapi Tetsu membangunkanku,sekaligus mengantarku tadi."
"Itu bagus."

Tu, tunggu..apa-apaan kau, Kaz!? Memeluknya begitu erat seperti tidak pernah bertemu bertahun-tahun saja. Bukankah tiap hari kalian selalu berlatih bersama? Apa itu tidak cukup? Tapi, jika Hyde menjadi milikku pun,aku tidak akan melepaskannya. Aku terlalu merindukannya walau berpisah sedetik saja.

"Aku ingin bertemu seseorang dulu, nanti aku menyusul."
"Kau pasti ingin menemuinya. Ya sudah,aku pergi duluan."  Kaz meninggalkan Hyde, sementara Hyde melangkah ke arah berlawanan. Dia menuju ke arahku!

Oh,s ekaranglah saatnya! Sosok malaikat mungilku akan tepat berada di hadapanku.

"Hyde.."
dia tidak mendengar
"Hyde.."
sekarang mata indahnya mencari asal suara
"Hyde."
di depanmu
"Hyde"
sedikit lagi
"Hy.."
Ya ampun..kenapa kau malah berbalik?! Aku disini! Apa kau tidak sadar ada yg memperhatikan sosok indahmu,kenapa kau malah berbalik dan memeluk..Gackt!

Ya Tuhan! dia sudah ada disini. Tentu saja, kau pasti tidak ingin siapapun mendekati kekasihmu kan,Mr.Perfect!? sampai kapanpun aku tidak akan mengakuimu sebagai kekasih Hyde. Dan kau Hyde,sadarlah! dia itu hanya seorang pemangsa berkedokkan seorang aristokrat. Kau akan menjadi santapannya diantara puluhan wanita yg jadi korbannya.

"Gachan, senangnya bisa sepanggung denganmu."
"Tapi disini aku drummer,jadi tidak bisa fanservice denganmu."
"haha..tidak perlu fanservice di atas panggung juga tidak apa-apa. Kau bisa melakukannya setelah live selesai."
"Apa itu undangan darimu..?"
"Ya.."  Tanpa membuang waktu,bibir mereka bertemu. Bertautan satu sama lain.

TIDAK! Kau mencuri start-ku!sekarang kau menciumnya di depanku. Hentikan Gackt!

"Hyde!"
Hyde melepaskan ciumannya. Dia kini menatapku. Tanpa sadar tadi aku memanggil namanya!

"Kau..." Hyde mengernyitkan keningnya. Gackt pun terlihat heran.
"Anu..aku.."
(kenapa aku malah tegang,inilah saatnya!)
"Aku..beberapa hari lalu kita pernah karaoke bersama.."
"Karaoke?ng,kalau tak salah waktu itu aku bersama Daigo..dan.."
(yang benar saja,masa kau lupa.)
"Ng,.siapa ya?..a..black..ri.."
(Hei,waktu itu kau tidak mabuk kan)
"Kau dari Acid Black cherry?"
(heh,kenapa kau yg jawab Gackt)
"Ah,benar! kau Yasu kan?"
(tepat sekali, manis)
"Kau menyanyikan laguku tanpa ada lirik yg tertinggal."
"itu karena aku fans beratmu,he he."
"Sankyu."
dia mengeluarkan senyum indah itu, thanx God!
"Kalau begitu kami pergi dulu ya."
(eh,hanya itu?!)
"Tu,tunggu.."
(kau tahu betapa sulitnya bicara denganmu)
"daah.."
(sekarang kau meninggalkanku begitu saja)

Lagi-lagi aku kehilangan sosoknya. Atau mungkin kau tidak dapat kuraih. Apakah aku tidak berarti apa apa bagimu yang bahkan namaku pun tak kau ingat.

Pasti Gackt yg mempengaruhimu. Ah,tidak! kaulah yg menyelinap masuk dan bersarang di otakku. Siapapun,bebaskan aku dari candu akan dirinya. Seorang Hyde yang tak akan luput dari ingatanku dan selalu mendominasi tempat dihatiku.

YASU..YA SUdahlah..

END

4 komentar:

  1. Singkat, padat dan berisi (^.^)
    mas yasu kawaishou...hiks..

    apa msh akan ada lanjutan'y?? LOLOL

    BalasHapus
  2. sepertinya gak kan da lanjutannya... soalnya one shot... tapi klo cerita fanfic2 laen pasti nongol... (^.^)

    BalasHapus
  3. wkwkwk!
    Yasu POV...menyedihkan..

    BalasHapus