Minggu, 25 Maret 2012

wHAT'S Up!!!

                                    Asian Blasters Goes to Off Air

          Sabtu, 24 Maret 2012, menjadi sebuah momen yang mengharukan bagi para anggota komunitas Asian Blast atau yang lebih dikenal dengan Asian Blasters. Acara ini diselenggarakan untuk mengumumkan secara resmi bahwa acara Asian Blast On Air di salah satu stasiun radio local di kota Cirebon ditutup. Untuk selanjutnya, komunitas para penggemar acara Asian Blast (Asian Blasters) akan menjadi komunitas independen para pecinta Jepang.
          Dihentikannya siaran acara Asian Blast secara On Air diakui oleh sebagian besar anggota komunitas Asian Blasters merupakan hal yang sangat disesalkan, pasalnya siaran ini adalah salah satu siaran radio yang berhasil meraup banyak pecinta music Jepang hingga berhasil membuat satu komunitas pecinta Jepang pertama di Cirebon.
          Dickey Eikal selaku salah satu pendiri sekaligus penyiar Asian Blast menuturkan penyesalannya atas berhentinya acara asian Blast, kendati demikian dengan rasa percaya diri ia yakin bahwa Asian Blasters sebagai komunitas pecinta Jepang pertama di kota Cirebon mampu tetap eksis dan berkarya sebagai sebuah komunitas independen.
          Acara yang digelar hingga pukul 8 malam tersebut dimeriahkan oleh penampilan magic oleh salah seorang anggota dan ditutup dengan penampilan acoustic band yang membawakan lagu-lagu Jepang. Acara ini pun bertambah meriah dengan adanya acara nonton bareng video klip dan konser beberapa artis Jepang serta video dan slide photo dari beberapa acara komunitas sebelumnya.
          Ketika acara yang penuh haru dan kebersamaan itu pun berakhir, para anggota serta seluruh jajaran pengurus Asian Blasters pun bersepakat untuk terus memajukan komunitas Asian Blasters dengan tetap menjaga komunikasi antar anggota dan mengadakan acara kumpul bareng  setiap bulan.
          Jya, minasan tetap semangat yaaaaaaaaaaaa……..!!!!!
          Ganbatte ne...................    

2 komentar:

  1. First Posting.... Wish we have your lovely comments guys.... :D

    BalasHapus
  2. arigatou bwt smua'y yg udah pd dtg :)

    BalasHapus